Senin, 25 Juli 2011

Kicauan Buat Para Pembual Bangsa Ini

Senin malam waktu aku buka-buka facebook aku melihat satu grup yang biasalah menambah keribetan bangsa ini. Grup itu adalah grup yang menyudutkan tentang pemerintahan saat ini khususnya di pemimpinnya. Jijik banget melihat coment-comet yang ada di grup tersebut. Bikin saya semakin gerang saja karena mereka tidak berkaca diri sebelum menghujat pemimpin negeri ini. OKelah boleh anda mengkritisi tapi etisnya itu yang intelektual dong jangan asal njeplak mulutnya emang ente gak takut dosa ??? huft akhirnya saya keluarkan kata-kata hati saya dalam kicauan di account Twitter saya.
Tweet saya selama saya kesal ini ;( 
orang2 itu kenapa hanya bisa menghujat ya?
apa mereka tidak berpikir bgaimana memegang suatu amanah besar ??? itu tidak mudah ituu sulit
itu taruhannya akhirat loh ....
kalau hanya memeliki tujuan busuk seperti ituu buat apa menguasai yang namanya kekuasaan ??
jangan hanya menghujat tapi buktikan bakti anda seemuuaaaa pada negeri ini !!!!
nggak semua pemerintahannya mengnyensarakan rakyat tapi bagaimana rakyat yang tidak bisa mengatur hidupnya
kalau pemerintahannya seperti itu jangan hanya salahkan pemimpinnya saja tapi lihatlah mereka yang diberi amanah tapi disalah gunakan
"Bangsa yang Baik adalah bangsa yang dipimpin lebih baik daripada pemimpinnya" BJ Habibi
oke??? saya sebagai rakyat yang belum mampu berkontribusi untuk bangsa ini nggak akan mau yang namanya menghujat pemimpin sendiri
Selama pemimpin itu masih memimpin kita dalam batas kewajaran layaknya pemimpin yang baik dan bijaksana
 sebenarnya mereka yang menghujat itu adalah para pengangguran yang nggak punya pekerjaan
Jadi ya kayak gitu deh kerjaannya cuman bisa ngebacoot sana sini doang tanpa ada realisasinya
coba kalu mereka memiliki waktu untuk yang bermanfaat mungkin mereka akan menghargai waktu mereka
Tetap semangat dan berikhtiar selama masih memegang amanah dari bangsa ini dan tuntunlah bangsa ini agar menjadi bangsa yang baik pak @presidenSBYsesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar :) 
Oke itu curahan hati saya. Ya meski boleh dibilang saya cemen cuman berani di tweet ajja, karena saya nggak mau salah ngomong dan entar malah jadi masalah aja. Oke well, saya mau lanjutin bikin pembahasan SK ya plends ... bubay good nitz :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...