Minggu, 21 November 2010

Teman Baru Saya


Ya Diploma 3 Sistem Informasi Geografis dan Pengindraan Jauh atau kerennya Remote Sensing and GIS Technology adalah suatu komunitas yang baru bagi saya. Ya mungkin disini saya akui secara umur saya lumyan tuir dari yg laen tp untuk penampilan dan kelakuan saya lebih jauh nampak muda daripada semua ... wkwkwkwkw ..... :p . Disini saya juga bertemu temen2 yang senasib dengan saya meskipun alasannya berbeda-beda. Tapi itu semua tak masalah bagi saya, hanya mencari ilmu karna Allah adalah niat saya ..... Seemangat yang besar yaitu menjadi yang terbaik dari sebelumnya dan harus sembuh adalah Spirit terbasar saya. HAnya kata-kata inilah yang menjadikan saya bangkit ..... HAmasah .... Geist .... Hwaiting ... Semangat ... Spirit .... Chaio .... Ganbatte .... :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...