Rabu, 22 Desember 2010

Just For My IBU ...

Sosok perempuan yang paling tangguh dalam segala kehidupan baik duka maupun suka selalu berdampingan dalam hidup saya ... 
Tak ada kata-kata romantis yang mampu aku ucapkan langsung ke tatapan wajahmu ... Hanya akan ku jaga penagandianmu selama ini agar aku mampu menjadi apa yang engkau harapkan .... 
Sebenarnya tidak hanya hari ini saja kasih sayang dan curahan terima kasih itu terlontar dari mulut ini tp harus setiap waktu dan itu harus sampai kapanpun ...
Terima kasih IBU ... maafkan aku yg selama ini telah mengecewakanmu dan belum bisa menjadi apa yang engkau harapkan .... 


Sebuah Pengabdian (Bunda)

Kau adalah yang pertama menyentuhku
Mendekapku di tengah dingin malam
Kau adalah sesuatu yang indah bagiku
Ceriakan hati di kala hati ini terpuruk

Kau sosok tak tergantikan
Walau tak semuanya ragamu ada
Setiamu melekat
Sampai aku di ujung usia

Bunda..
Ijinkan aku bersujud kali ini
Sebagai tanda..
Aku mencintaimu

Bunda..
Demi langit bumi aku bersumpah
Kan ku jaga pengabdianmu di hidupku..
Itu sungguh berarti bagiku..

Kembali ke awal

Bunda…. aaa.. aa…
Bundaaaa… aa… uoo.. uoo… uuu….
Ouu.. uuu.. ooo.. ooo..

Bunda..
Ijinkan aku bersujud kali ini
Sebagai tanda..
Aku mencintaimu

Bunda..
Demi langit bumi aku bersumpah
Kan ku jaga pengabdianmu di hidupku..
Itu sungguh berarti
Itu sungguh berarti
Itu sungguh berarti bagiku.. 

1 komentar:

  1. oke...bagus Ra...

    tp musik e koq putus2??

    terus jo maksa pake warna kuning napa?? gk kliatan kalo dibaca..

    tp over all ok... josh!

    budayakan menulis...

    BalasHapus

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...