Rabu, 29 Desember 2010

PETA PULAU KALIMANTAN di Kalkir

Huft akhirnya selesai juga buat peta kalimantan di kalkir ...ehmm ini laporan trakir selama praktikum akhirnya selesai juga tinggal respomsinya deh ..... doain ya semoga ajja lancar ... hehehehe amin .....
Ini hasil praktikum laporan kartografi dasar acara 8 yaitu layout peta ......
Lihat ni gamabar saya .... tp legendanya jelek banget .... 



Peta saya uda jadi  ... jrenjengg .....


Yang ini susah banget pas bwd sungainya ..... huft ,,,,





Ini legenda yang saya bilang jelek ... klo diperhatikan dari deket ...



Maksud hati pengen tegak ... tapi apalah daya ...... :(





YUps ... sekilas ajja tentang hasil praktikum acara terakhir saya .... ini pertama kalinya saya buat peta cukup sulit beudhh .... hehehehe 


Wassalamualaikum .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...