Kamis, 13 Januari 2011

Baru ini saya merasa tersisihkan ....

        Tidak tau apakah jenjag pendidikan itu sangat dipermasalahkan dalam suatu komunitas atau suatu pergaulan ... Klo pun saya harus S1 saya juga ketrima di S1 tapi yang saya bukan saya . Saat saya memutuskan untuk memilih D3 sebenarnya juga ada perasaan berat antara harus memilih S1 Peternakan dan D3 SIG PJ .... Dan saya pun memilih D3 g tau karena saya lebih senang dengan mata kuliahnya dan prospek ke depannya yg bs bekerja di berbagai instansi penelitian. Tetapi ternyata tidak semudah dan seindah yang saya bayangkan, dan ke galauan itu mulai muncul membayangiku. Ternyata memang benar, masih sulit lukusan D3 bs bekerja di instansi tersebut, mereka harus bersaing terlebih dahulu dengan teman2 yang lulusan S1 cerita salah satu asisten praktikum ku yang masih menunggu pekerjaan.
       Tetapi nyali saya sebenarnya tidak ciut begitu saja mendengar dan diperlakukan seperi itu. Saya masih mempunyai semangat belajar yang lebih besar dibandingkan dengan mereka yang sudah duduk di S1. Mungkin belum tentu apabila otak saya diadu dengan mereka yang duduk di S1 lebih pintar mereka. Buktinya mereka lebih mengabaikan saya atau g mau kalah engan tidak memperhatikan saya bicara memberi sedikit pengarahan pada waktu pelatihan. Saya rasa klo pun saya juga juga berposisi sama oegang laptop dan lagi pake Arc GIS mungkin saya juga akan bisa kok ngerjain petanya. Ya sudah lah mungkin ini sudah rezeki saya ... toh ini juga pemberian dari yang Mahakuasa jadi harus patut kita syukuri ajja lah jangan diratapi .... oke ..



AYO RARA SEMANGAT KAMU PASTI BISA MELALUI INI SEMUA .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...