Jumat, 07 Januari 2011

Hikss ... G bisa ke Korean Day UGM

HUaaaaa ... hikss ... :'( .... untuk pertama kalinya ajja suka korae g bs dtg ke korean day ......
Ini karena tglnya mepet bnget 23-25 Januari 2011 sedangkan ane harus ke Surabaya periksa n ngambil obat tanggal 24 klo g ngambil bisa koit deh ane ..... astagfirulloh hal adzimm .....  gmana nehh ???? ane pengen banget photo ama handbock nya byar kereeeeennn .... >,< ....... antara kesenangan dan kehidupan ????? seneng tapi ntar koit apa sedih tapi tetep idup ... ????
Keren banget kan posternya ???? pasti acaranya juga menarik ,.....
huaaaa hikss ... hikss ..... :'(

Ya udalah ane rela n ikhlas ini juga demi kesembuhan ane juga byar g msk ugd lagi cuman gara2 ngempet pipis. Semalem 200rb melayang hadeehhh ... -__- gpp lah itung2 juga muterin duit juga karena klo harta itu cuman ditupuk g baik lho .... harta itu harus diputer, di sodaqohin pokoknya jangan ditumpuklah intinya .....

Oke cukup sekian Wassalam .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...