Sabtu, 21 Mei 2011

Ini saya loh .... RARA :D

       Ini saya loh ... Aisah Latifah Rahmah Putri ... percaya nggak ??? wkwkwkwkw ini klo yang jawab musuh bebuyutan saya pasti pada nggak mau jawab kalau ini saya wkkwwkkw ngiri soalanya :p ....
          Yap... foto ini di ambil Nurhapsari fotografer IManata pas waktu IManata Goes to School. Kalau nggak salah ini lagi presentasi di SMA saya deh tepatnya kalau nggak salah IPS 1 apa ya ??? au ah .... Wah g nyangka saya disini keliatan banget kayak mbak-mbak kuliahan gitu ... wkwkwkw ... padahal kalau ketemu orang pasti tanya nya "masih kelas berapa dek ??? " wuaaaaa ngakak guling2 dehh "dalam hati, emang saya masih keliatan kayak anak SMA bu ??? " hohooh bersyukurlah punya wajah irit alias g boros alias awet muda hahahaa Alhamdulillah ya Allah .... :)
      Aduh mo cerita apa lagi ya ?? intinya mah saya cuman pengen pamer ni poto sodara-sodara .. wkwkwkwk. Ternyata kalau saya itu punya bbakat jadi gru ato dosen deh. Dari cara saya perfom di depan kelas, ngomong wkwkwkw (it no it bulshit mamen) Boong banget sih lu ra --" ....


Yayaya .. sudahalah intinya saya udah posting ni Blog. Padahal saya cuman pengen pamer foto.
Woh iya ini juga ada beberapa poto-poto anak2 Imanata pas ada kegiatan kamaren yaitu Bedah Kampus 
IMANATA (Ikatan Mahasiswa Nganjuk di Yogyakarta)
dari kiri atas : Rosyida (Mikrobio/UGM 09), Ika (FKH/UGM 09), Resti (THP/UGM 10), Rara (SIGPJ/UGM 10), Nurhapsari (Psyco/UGM 10), Dhini (Manaj./UGM 10). Dari kiri bawah : Veven (FisTek/UGM 08), Dani (Manaj./UNY 10), Reza (Pertanian/UNSOED 09), Denda (MMTC 09), Johan (FisTek/UGM 09), Ogi (Aknts/UGM 10), Ardian (TekInd/UGM 09), Yanuar (KPJ/UGM 10), Imam (Sosiologi/UNY 09). Depan sendiri dari kiri : Tegar (Adm. Negara/UNY 09), Singgih (IK/UGM 09) dan Zakaria (SaNus/UGM 10) dan banyak algi sebenarnya anggota IMANATA. 

Bonus foto saya :)
oke sekian dari saya bila ada kata yang tak berkenan saya mohon maaf sebesar-besarnya (heuuf ==" ngaco lagi). 
Akhirukata Wabilahi taufik Wal hidayat Wassalamualaikum Warahmatullohi  Wabarakatuuh .... :) 










Rara Kepeeettt :p

1 komentar:

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...