Selasa, 17 Mei 2011

Kado Pertama Buat Ibu ku :)

Yap rasanya miris banget udah hampir 20 tahun saya menjadi anak beliau bari kali ini saya bisa memberi sebuah kado nyata buat ibu saya. Mungkin ini ada efeknya dari tingkat kedewasaan saya. Maklum pada tahun ini usia saya hampir mencapai kepala 2 (oohh nooooo tuatuatua padahal wajah masiih imud begini :-| ). Biasanya semakin bertambahnya umur maka semakin bertambah pula tingkat kedewasaan seseorang begitu juga dengan saya. Tapi sumpah beneran miriis ,,, baru kali ini saya bisa memberi kado meski tidak terlalu mewah namun saya harap ini bisa bermanfaat bagi ibu saya. 


Spoiler for Kado yang mau saya kirim besok :)

Ihh bungkus kadonya warnanya unyuu ya ?? wkwkwk sesuai warna kesukaan saya KUNING :D
Isinya ... biyar jadi surprise deh buat Ibu saya .... :D dan yang pasti bisabermanfaat bagi beliau :)

Untuk ucapan ulang tahunnya g usah yang mulu-muluk bagi saya. Namun doa kita dalam mendoakan Ibu kita itulah yang bener-bener tulus sehingga Allah bisa mendengar doa kita dan dikabulkan deeh :) .... 
Ini kutipan doa saya pada selembar kertas yang terselip di kado ibu saya .... :)
Selamat Ulang tahun ibu .... :)
          Mugi Ibu diberi keselamatan dunia akhirat ...
          Dilancarkan juga rezekinya oleh Allah SWT ...
          Dan diberi ketentraman hidup dunia dan akhirat .... amin ....


Begitulah kutipan doa seorang anak buat Ibunya yang sedang berulang tahun .... jarang-jarang buk saya bisa ngomong sebener ini biasa juga ngomong g jelas g karuan ... ckckckc :) 


Okelah saya ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN IBU SAYA ..... (sambil bawa kado)
seeeppplahhh ... fotonya buremm ahh pke Webcam ditambah belum mandi pulakk wkwwkwk :P

Okey cukup sekian cerita curahan hati seorang Aisah Latifah Rahmah Putri yang sedang gembira bisa memberi "kado pertama buat ibunya" ahaaayy LebaaaaYYY deh raaa --" ... 

Wassalamualaikum ... :)

 

2 komentar:

  1. Subhanallah..., masak slama 20 tahun lg ngado pisan, pye arek iki...?? hehe:)

    BalasHapus

Sang Maha Guru "BENDAN"

Assalamualaikum :)   Sudah lama yak gak kunjung blog ini huft sibuk sih .... Oke setelah selama sebulan berkutat dengan PEMIRA UGM 2011 ...